MOTO REVIEW BLOG

an Automotive Blog

Jumat, 21 Maret 2014

Buntut Nungging Itu Harus

  Moto Review Blog       Jumat, 21 Maret 2014
Sobat MRB, jika mencermati peta market motor sport tanah air, rasanya memang kurang lengkap tanpa membahas kelas 150cc dimana kelas ini menjadi kue yang sangat empuk bagi para ATPM roda dua di tanah air indonesia tercinta ini. kue kue empuk ini sekarang tengah menjadi rebutan antara YAMAHA dan HONDA (YIMM Vs AHM). ada  NVL yang dikeroyok CB150R, VERZA, dan NMP... sungguh persaingan yang tidak seimbang... mosok main kroyokan?

Disatu sisi YAMAHA yang menurunkan NVL sebagai andalannya begitu perkasa walaupun terus mendapatkan jepitan atas bawaha kiri kanan dari CB150R, VERZA, dan NMP.... tapi disinilan sebenarnya kelemahan YAMAHA berada... begitu jomplang...BISON tidak mampu menjadi penyeimbang kedigdayaan NVL... sedangkan HONDA sendiri tampak seakan tidak punya pukulan maut yang bisa menjungkalkan hegemoni NVL walaupun main keroyokan...  

Lalu bagaimana langkah HONDA untuk menjungkalkan NVL? jelas harus dengan produk yang mengena di hati konsumen... desain yang aduhai performa yang tokcer misalnya... hehehehehe apalagi YIMM akan segera menelurkan produk andalan mereka dikelas ini yaitu R15... HONDA harus sesegera mungkin menyiapkan tandingannya misalnya CB150 faired sepertimana yang selalu kita baca diberbagai media blogsphare indonesia.

Desain gambot itu harus, splite seat itu wajib, tapi buntut lancip perlu masuk pertimbangan karena bicara selera, motor fairing itu ya harus nungging biar kesannya kelihatan lebih sporty... walaupun pinggang serasa patah waktu mengendarainya. lupakan kenyamanan riding pada genre ini... seng penting nyedit "nungging" rak yo ngunu toh?



logoblog

Thanks for reading Buntut Nungging Itu Harus

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar